Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Pontianak

Farmasi: Terimakasih Tribun

Rabu, 9 Mei 2012 13:58 WIB

Farmasi: Terimakasih Tribun
Menejer Produksi, Hasim Asyari didampingi Albert Joko, saat menerima plakat dari panitia Phytoplasm, Farmasi Untan, Nia Anzini, Rabu (9/5/2012).
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Panitia kegiatan Phytoplasm atau Pharmacy Road to Olympic Socialization Bazaar and Seminar, dari Himpunan Mahasiswa Farmasi Fakultas Kedokteran Universitas Tanjungpura (FK Untan) mengucapkan terimakasih ke Tribunpontianak.

"Kedatangan saya kesini, untuk menyerahkan plakat ini ke Tribunpontianak sebagai bentuk ucapan terimakasih kami, atas kerjasamanya dalam peliputan di kegiatan kami," kata panitia kegiatan Phytoplasm, Nia Anzini, saat menyerahkan plakat ucapan terimakasih, ke Tribunpontianak, Rabu (9/5/2012).

Pemberian plakat berupa piagam tersebut langsung di terima oleh  Manajer Produksi, Hasim Asyari, didampingi Pimpinan Rendaksi, Albert GJ Joko, di ruang redaksi.

Dia menjelaskan, kegiatan tahunan itu diikuti oleh pelajar tingkat SMA se Kalimantan Barat, berupa Olimpiade, Lomba Kaeta Tulis Ilmiah dan Seminar, berjalan dengan sukses.

 "Kedepan, kita tingkatkan lagi. Harapan kita, dengan pemberitaan yang disampaikan Tribunpontianak, dapat memperluas informasi dan menarik minat pelajar untuk ikut serta dalam kegiatan kami dimasa mendatang," katanya kepada Tribunpontianak.co.id, Rabu (9/5/2012).  
Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas