Senin, 22 Desember 2014
Tribun Pontianak

Kemenkumham Janji Layani Masyarakat

Kamis, 3 Mei 2012 23:43 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalbar, Lukardono yang melakukan serah terima jabatan dari Harry Purwanto berkomitmen akan melakukan perbaikan kinerja pegawai dan meningkatkan pelayanan hukum di wilayah kerja Kemnkumham Kalbar.

"Salah satunya adalah dibidang fasilitasi pembentukan peraturan daerah. Sehinga peraturan daereh yang akan buat di Provisi dan kabupaten kota tidak bias baik bias dijender dan HAM secara legal draftingnya betul dan baik," ungkap Lukardono usai upacara serahterima jabatan di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Kalbar, Kamis (3/5/2012).  
 
Selain itu menurutnya pelayanan jasa hukum yang ada di Imingrasi, Lapas, Rutan yang perlu ditingkatkan sehingga tahun ini dijadikan tahun Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah lengkap agar ditaati.

"Kalau ini sudah dilaksankan dan ditaati bersama aman. SDM ini memang perlu juga tingkatkan. Kita rencanakan melakukan  perubahan pola pikir didalam melaksankan tugas, kalau dulu dilayani sekarang melayani masyarakat," tegasnya kepada Tribunpontianak.co.id, Kamis.  

Ia menegaskan terkait dengan kinerja pegawai di Kemenkumham apabila adanya tindakan pelanggaran disiplin maupun keterlibatan narkotika maka sesuai SOP sudah jelas perturannya maka akan dilakukan penindakan tegas.

"Disiplin sudah jelas siapun yang terlibat narkoba atauapun pelanggaran disiplin lainnya kita selesaikan dengan aturan tegas termasuk saya kalau melanggar," pungkasnya.
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas