• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Pontianak

Ban Selip Pelajar Terlindas Truk

Selasa, 1 Mei 2012 16:35 WIB
Ban Selip Pelajar Terlindas Truk
AP
Salah satu mayat yang dicuri Analoty Moskvin, yang kemudian yang didandani seperti boneka.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MAKASSAR - Seorang pelajar SMKN 2 Kabupaten Sidrap, Ismail Arief (17), tewas digilas truk sarat muatan dengan nomor polisi DD 9057 FA yang dikemudikan Laju (30), karyawan toko bagunan di Jalan Poros Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Selasa (1/5/2012) pagi.

Menurut informasi yang dihimpun di sekitar lokasi kejadian, korban yang mengendarai motor Yamaha Mio bernomor polisi DD 5888 VU melaju dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului truk tersebut. Namun naas, ban motor depan korban terselip akibat kondisi jalan yang rusak hingga terjatuh dan tergilas truk.

Dalam kondisi kritis, korban dilarikan ke rumah sakit Wahidin yang terletak tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Namun, korban menghembuskan nafas terakhirnya perjalanan ke rumah sakit.

Unit Laka Latas Polrestabes Makassar yang menerima laporan, segera terjun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lajut. Polisi juga mengamankan tersangka dan truk yang dikemudikannya serta motor korban yang mengalami rusak parah.

Kepala Unit Lakalantas Polrestabes Makassar, AKP Alimuddin yang dikonfirmasi mengatakan, jenasah korban sudah diambil orang tuanya dan dibawa ke Kabupaten Sidrap untuk dikebumikan.

"Korban berada di Makassar sedang menjalani proses Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang ditugaskan oleh sekolahnya," ungkap Alimuddin.
Editor: Jamadin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas