Sabtu, 22 November 2014
Tribun Pontianak

Pasar Murah Delta Pawan Segera Digelar

Jumat, 27 April 2012 15:55 WIB

Pasar Murah Delta Pawan Segera Digelar
TRIBUN PONTIANAK/ GALIH NOFRIO NANDA
Pasar Murah di Dekranasda Jalan Ahmad Yani Pontianak, Rabu (27/07/2011).
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Penantian warga Kecamatan Delta Pawan untuk mendapatkan paket sembako murah dari kementrian BUMN, tidak lama lagi bakal kesampaian, dalam pekan ini paket sembako tersebut akan segera disalurkan untuk keluarga miskin.

"Khusus kelurahan Sukaharja kami sudah mendata dan mensosialisasikannya kepada warga bahwa paket sembako akan dibagikan dalam pekan ini," kata Kasi Trantib Kelurahan Sukaharja Boharuddin, Jumat (27/4/2012)

Dia mengakui, sampai saat ini memang belum ada pemberitahuan resmi kepada desa dan kelurahan tentang waktu pelaksaan pembagian paket murah kepada warga miskin, sehingga Ia kesulitan untuk menjelaskan kepada warga kapan dan di mana pembagian paket murah dari Diskoperindag Kabupaten Ketapang.

Dikatakannya, Kelurahan Sukaharja ada 275 kepala keluarga (KK) yang berhak mendapatkan paket murah seharga Rp 30 ribu terdiri dari beras 8 kg, gula 1 kg, minyak makan 1 liter dan 2 bungkus mie Isntant.

"Kami sudah mengumpulkan uang warga dan menyetorkan ke Diskoperindag melalui Camat, dan siap mendistribusikan kepada masyarakat ", ujarnya.
Penulis: Ali Anshori

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas