A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Sutarmidji: Pejabat Jangan Berkhianat - Tribun Pontianak
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Pontianak

Sutarmidji: Pejabat Jangan Berkhianat

Rabu, 25 April 2012 22:30 WIB
Sutarmidji: Pejabat Jangan Berkhianat
TRIBUN PONTIANAK/DOK
Wali Kota Pontianak Sutarmidji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,  PONTIANAK - Wali Kota Pontianak, Sutarmidji meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak agar menunjukkan  kinerja yang baik dimanapun di tempatkan dan dapat menyesuaikan serta memahami bidang yang diberikan.  

Menurutnya pejabat yang dipindahkan dari satu instasi ke instasi yang lain, dikarenakan pejabat tersebut perlu suatu pengalaman di tempat lainnya agar ketika mengemban pimpinan yang lebih tinggi, ia mampu berbuat yang lebih baik.

"Jangan menjadi pengkhianat di lingkungan pemerintah ini, ketika ditempatkan dari satu tempat ke tempat yang lain. Tidak mungkin seorang pejabat menempati suatu jabatan hingga pensiun di tempat itu saja," ungkap Sutarmidji saat upacara bendera memperingati HUT Perlindungan Masyarakat (linmas) dan Otonomi Daerah (otda), Rabu (25/4/2012) pagi di halaman Kantor Walikota.

Ia menjelaskan seringnya merolling jabatan-jabatan dijajaran Pemkot semata-mata untuk dapat bekerja lebih maksimal dalam memberikan pelayanan serta meningkatkan kinerja dari pegawai tersebut. Selain itu menurutnya apabila ada suatu jabatan yang baru tiga bulan dijabat namun sudah dipindahkan ketempat lain maka hal tersebut menjadi evaluasi bagi pribadi pejabat tersebut untuk dapat lebih mneingkatakan kinerjanya.

"Jika baru tiga bulan menempati jabatan lalu dipindah ke tempat lain, jangan tanya kenapa itu dilakukan oleh pimpinan. Tanya pada diri sendiri kenapa itu bisa terjadi, tidak mungkin hal tersebut terjadi kalau tidak ada hal yang sifatnya negatif, saudara baru tiga bulan sudah dicopot dari jabatan kecuali itu promosi," tegas Midji.

Ia kembali menegaskan masih ada pejabat yang dirasakan tidak ikhlas dengan jabatan yang diberikan dan instansi atau SKPD yang merasa kewenangannya dirampas. Namun menurutnya yang dilakukan adalah untuk melayani rakyat, seefisien dan seefektif mungkin dilakukan.
Penulis: Isfiansyah
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
15650 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas