• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Pontianak

Ajaib! Leo Cope Selamat dari Maut

Rabu, 25 April 2012 09:18 WIB
Ajaib! Leo Cope Selamat dari Maut
Leo Cope saat bersam ayahnya Tony Cope
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Seorang bocah bernama Leo Cope dilindas truk perkebunan setelah skuter yang dikendarainya masuk ke bawah truk yang melintas itu. Demikian dilansir The Sun, Selasa (24/4/2012).

Sang ayah,Tony Cope (48), yang menyaksikan langsung kejadian itu segera membawa anak lelakinya itu ke RS Nottingham's Queen's Medical Centre, Inggris, untuk mendapatkan tindakan medik berupa operasi untuk memperbaiki otot serta bagian kanan kakinya yang terperangkap di bawah truk. Leo juga harus kehilangan daging tubuh di bagian kiri pergelangan kaki.

Namun ajaibnya, Leo yang kakinya terperangkap di bawah ban mobil truk yang besar itu, tak mengalami patah tulang sedikitpun meski dokter mengira ia akan mengalami retak tulang pelvis.

"Ban itu menghantam kakinya dan masuk ke Tarmac. Dokter khawatir akan meretakkan tulang pelvisnya. Puji syukur, kedua kakinya tak mengalami patah," kata sang ayah. Tony juga mengatakan Leo memang tak bisa berjalan tetapi sekarang sang bocah bisa ke mana-mana menggunakan kursi roda.

"Kami tidak tahu kemungkinan jangka panjang yang terjadi," jelasnya, lagi. Cope mengatakan kemungkinan anaknya tak mengalami patah tulang karena mengenakan boot tebal Wellington dan jaket tebal yang menjadi bantal di bagian punggungnya saat jatuh.
Editor: Jamadin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
15582 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas