Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Pontianak

Morkes: Malu Saya Kalah di Ketapang

Selasa, 24 April 2012 14:10 WIB

Morkes: Malu Saya Kalah di Ketapang
FOTO ANTARA
Ketua DPD I Golkar Kalbar Morkes Efendi bersama ketua DPP Golkar Aburizal Bakrie dalam acara Partai Golkar di Kalbar belum lama ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG-Ketua DPD Golkar, Morkes Efendi menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pilgub Kalbar yang tidak lama lagi dilaksanakan,  untuk itu dia meminta kepada para kadernya solid melaksanakan tugasnya di lapangan dan bekerja secara militant.

"Kita sudah berpuluh-puluh tahun di Ketapang, malu kalau masih kalah di Ketapang ini, jadi mulai sekarang kader harus mulai bekerja," kata Morkes saat memberi sambutan pada Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Ketapang, Selasa (24/4/2012).

Morkes menilai indeks pembangunan di Kalbar saat ini masih belum banyak mengalami perkembangan, baik masalah pendidikan, kesehatan maupun masalah kemiskinan, maka dari itu Golkar harus berusaha merebut kekuasaan.

"Kalau indeks tiga macam ini masih tidak terbangun, maka penyelenggaraan Negara bisa dikatakan tidak sukses, ini yang harus kita perbaiki sekarang, ini bukan saya asal ngomong, ini berdasarkan data dari BPS, bayangkan saja dari 33 Provinsi se Indonesia kita berada di urutan ke 29," jelasnya.

Mantan Bupati Ketapang ini digadang-gadang bakal maju bersama mantan bupati Sambas, BUrhanudin Arrasyid, namun figur lain, yakni Bupati Sintang Milton Crosby juga mengatakan akan berpasangan dengan Burhanudin. Menanggapi hal tersebut, Morkes mengatakan itu hanya isu politik.

"Itukan hanya isu politik, yang menentukan nantikan partai, sekarang kan belum ada keputusan, ya biar saja kalau ada bakal calon lain yang mengklaim akan berpasangan dengan Burhanudin," tegasnya.
Penulis: Ali Anshori
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas