Kamis, 27 November 2014
Tribun Pontianak

Jurnalis Dilatih Meliput Perubahan Iklim

Selasa, 24 April 2012 15:24 WIB


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Puluhan jurnalis Kalimantan Barat, baik media cetak dan online lokal dan nasional, Selasa, dilatih meliput perubahan iklim oleh Lembaga Pers Dr Soetomo (LPDS) dan Kedutaan Norwegia.

Pelatihan jurnalis dalam meliput perubahan iklim tersebut diselenggarakan selama tiga hari dengan menghadirkan narasumber wartawan senior seperti, Priyambodo RH yang juga sebagai Direktur Eksekutif LPDS, lebih banyak berbicara dan memberikan materi terkait meliput perubahan iklim untuk media online.

Kemudian Anggota Satuan Tugas Kelembagaan Reduksi Emisi Deforestasi dari Degradasi Hutan (REDD) lebih banyak mengupas bagaimana kebijakan nasional REDD dalam upaya menekan gas rumah kaca.

Kepala Badan Lingkungan Hidup Kalbar Darmawan, akan membawa materi bagaimana mengelola perubahan iklim di Kalbar dan dampak positif dan negatifnya bagi provinsi itu. Kemudian, Manajer Program WWF Kalbar Indonesia M Hermayani Putra, memberikan materi upaya mengelola perubahan iklim di provinsi itu, serta sejumlah pengajar LPDS lainnya.
Editor: Jamadin
Sumber: Antara

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas