Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Pontianak

Tangani BBM, Polres Libatkan Tim Ahli

Jumat, 20 April 2012 14:46 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kapolres Ketapang AKBP I Wayan Sugiri mengatakan, pihaknya akan melibatkan tim ahli dari BP Migas Jakarta untuk menindaklanjuti penanganan kasus penangkapan BBM yang dilakukan oleh jajarannya beberapa waktu lalu.

"Untuk mengungkap kasus semacam ini memang dibutuhkan saksi ahli, hal ini untuk mengetahui apakah tindakan yang dilakukan tersangka masuk dalam kategori kejahatan ataupun tidak, sebab mereka yang lebih paham," kata Kapolres Ketapang AKBP Iwayan Sugiri kepada Tribunpontianak.co.id, Jumat (20/4/2012).

Seperti diberitakan Tribunpontianak.co.id, sebelumnya, jajaran polres Ketapang berhasil mengungkap sejumlah kasus penimbunan BBM di sejumlah wilayah menjelang rencana kenaikan harga BBM 1April yang lalu. Dalam kasus tersebut ada dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti puluhan drum BBM dan jiriken.

Kapolres Ketapang mengatakan, semenjak adanya penangkapan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, saat ini SPBU yang ada di sejumlah titik di Kota Ketapang lebih tertib. Tidak lagi terlihat antrean mengular seperti sebelum-sebelumnya.
Penulis: Ali Anshori

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas