Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Pontianak

Sanksi Tegas Polisi Narkoba

Selasa, 17 April 2012 22:38 WIB

Sanksi Tegas Polisi Narkoba
ISTIMEWA
Ilustrasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kabid Humas Polda Kalbar, AKBP Mukson Munandar mengatakan oknum Polisi positif mengandung Narkoba telah diserahkan ke Divisi Profesi dan Pengamanan Polda Kalbar.

BNN Provinsi Kalimantan Barat, pada Senin (16/4), melakukan pemeriksaan urine terhadap 623 anggota Polda Kalbar dan PNS, satu orang dinyatakan positif.

"Yang bersangkautan sudah diserahkan ke Propam Polda Kalbar untuk di proses. Sudah pasti dikenakan sanksi disiplin," kata AKBP Mukson Munandar kepada Tribunponianak.co.id, Selasa (18/4/2012).

Divisi Propam dan Dit Narkoba akan memproses oknum polisi tersebut dalam kaitannya ditemukan positif Narkoba dari hasil test urine yang dilakukan BNNP, dan dinyatakan positif. Jika ternyata terlibat kedalam bisnis narkoba, maka ancaman sanksi terberat akan diterima, yakni pemecatan sebagai anggota Polri.

"Saya himbau kepada anggota polisi lainnya, jangan coba-coba, kalau memakai, segera berhenti dan berubah. Kapolda komitmen anggota Polri harus bebas Narkotika. Ibarat ingin memberantas Narkotika harus memiliki sapu," tuturnya.
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas