Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Pontianak

BMKG Supadio Buka Informasi Publik

Selasa, 17 April 2012 21:11 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  -  Membuka informasi publik dengan tukar pikiran dan mendengar masukan dari awak media cetak, elektronik dan media-media menjadi landasan pacu BMKG Stasiun Meteorologi Supadio Pontianak mengemas dengan kegiatan Sosialisasi Bidang Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika.

Kepala Subbagian Pers dan Media, A Taufan Maulana mengatakan, kegiatan sosialisasi yang akan berlangsung pada 19 April 2012 di Hotel Orchardz Jl Gajahmada tersebut dibuat untuk mengenalkan kepada awak-awak media terkait istilah-istilah ilmiah yang kebanyakan tidak bisa dicerna oleh masyarakat.

"Keterlibatan teman-teman media dalam kegiatan sosialisasi ini agar mempunyai pemahaman lebih tentang istilah-istilah ilmiah dalam BMKG sehingga informasi yang diberikan kepada masyarakat dapat disampaikan secara akurat," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, Selasa, (17/4/2012).

Selain itu, kegiatan sosialisasi yang sedianya akan dibuka Walikota Pontianak, Sutarmidji itu dilakukan untuk menciptakan hubungan baik dengan media cetak, elektronik dan media-media lain. Dikatakan Taufan, BMKG berharap menerima masukan dari kalangan media.
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas