• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribun Pontianak

Warga Sambas Tewas di Parit

Kamis, 12 April 2012 19:23 WIB
Warga Sambas Tewas di Parit
Ilustrasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Mirwan (29), warga Jl M Sohor Rt 02/Rw 10  Jembatan 8, Pemangkat, ditemukan tewas di sebuah parit, Kamis (12/4/2012) sekitar pukul 06.45 WIB di Jl M Sohor, Desa Pemangkat Kota. Tepatnya di sebuah tikungan tak jauh dari Pekong Ular Putih.

Korban diketahui hilang sejak Selasa (10/4/2012) sekitar pukul 23.30 WIB, sebelumnya korban berboncengan dengan Mersi (21) warga M Sohor Rt 02/12, Pemangkat dengan menggunakan motor Yamaha Jupiter MX KB 2849 PH yang dikendarai Mersi.

"Korban meninggal dunia yang dibonceng menggunakan sepeda motor, merupakan korban laka tunggal dan jatuh sendiri.  Korban mengalami luka-luka kelopak mata sebelah kanan memar dan mengalami benturan, kening memar dan bibir bengkak," ujar Kapolres Sambas, AKBP Pahala HM Panjaitan melalui Kapolsek Pemangkat, AKP Aryo Tri Wibisnowo kepada Tribunpontianak.co.id, di Mapolsek Pemangkat.

Sedangkan Mersi yang memboncengi korban mengalami luka cidera kepala ringan, kelumpuhan dikarenakan benturan tulang belakang. "Kronologisnya pengendara sepeda motor yang dikendari Mersi dan berboncengan dengan Mirwan datang dari arah Sebangkau menuju Pemangkat dengan kecepatan tinggi sekitar 70-80 kilometer perjam," katanya.

Setibanya di Jl M Sohor tepatnya berada di sebuah tikungan datang dari arah berlawanan dua unit mobil truk yang tidak diketahui nopolnya dan identitasnya. Karena panik pengendara sepeda motor menghindar ke kiri ke beram jalan, sedangkan Mirwan terpental ke sungai.

Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka  dan dirawat di RSUD Pemangkat, sedangkan yang dibonceng meninggal di di tempat kecelakaan.
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
14743 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas