• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Pontianak

Artis Negeri 5 Menara Motivasi Siwa KKR

Minggu, 8 April 2012 19:43 WIB
Artis Negeri 5 Menara Motivasi Siwa KKR
GALIH NOFRIO NANDA
Penulis Novel dan pemain Negeri 5 Menara saat berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Novel Negeri 5 Menara yang pertama kali terbit tahun 2009, sukses memikat hati pembaca dan menjadi best seller. Demikian pula ketika difilmkan dengan judul yang sama pada 2011, kisah ini kembali meraih simpati masyarakat Indonesia.

Beruntunglah jika sekitar 200 siswa di Kubu Raya bisa bertemu langsung dengan penulis serta arrtis pemeran filmnya. Kesempatan itu terwujud manajemen Negeri 5 Menara bersilaturahmi ke rumah Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, Minggu (8/4/2012) siang.

Manajemen terdiri dari penulis, Ahmad Fuadi, dua artis film yaitu Gaza yang memerankan tokoh Alif dan Rizki yang memerankan tokoh Atang. Para siswa Kubu Raya begitu antusias ketika bertemu langsung dengan sosok yang mereka kenal melalui film.

Saat diminta berbicara, Fuadi memotivasi para siswa terutama mengenai pesan yang ingin disampaikannya melalui Negeri 5 Menara. "Bangunlah impian dalam diri kita. Kemudian bekerja keras untuk mencapai impian itu," pesannya, dihadaparan para pelajar, Minggu.

Fuadi berasal dari kampung di Sumatera Barat. Jika melihat latar belakangnya itu, rasanya mustahil dia bisa seperti sekarang. Tapi berkat semangat man jadda wajada (siapa yang bersungguh-sungguh dia akan berhasil), Fuadi mampu mengelilingi dunia.
Penulis: M Arief Pramono
Editor: Jamadin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas