Kamis, 27 November 2014
Tribun Pontianak

Fun Bike Bank Kalbar Siap Digelar

Jumat, 6 April 2012 22:48 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fun Bike dan Balap Sepeda yang digelar untuk memeriahkan HUT Bank Kalbar ke-48 telah memasuki tahap technical meeting (TM). Hingga saat ini jumlah peserta yang terdaftar diperkirakan sudah mendekati 5.000 orang peserta.

Technical meeting sendiri digelar, Jumat sore (6/4/2012) di lantai empat Bank Kalbar Pontianak tersebut dihadiri seluruh official dan panitia. Ketua pelaksana, Erwin Anwar, mengatakan, seluruh persiapan pelaksanaan seperti masalah keamanan, tim medis, Mc, kebersihan  dan segala yang diperlukan telah dibahas.

"Tinggal persiapan-persiapan pendukung seperti venue yang belum bisa diselesaikan. Dan saya rasa besok (Sabtu) semuanya sudah berdiri," ujarnya.

Pihaknya juga telah meminta back up dari Polresta Pontianak untuk pengamanan rute fun bike dan lomba balap sepeda. Sekitar 30 personil dibawah koordinator kompol Hermansyah dari Polda Kalbar akan mengamankan are perlombaan dan fun bike.

Ia menjelaskan di nomor MTB Executive Plus, akan diikuti oleh pejabat-pejabat Kota Pontianak, diantaranya Wakapolda Kalbar, Dirut Bank Kalbar, Wakil Walikota Pontianak, Ketua KONI Kota Pontianak, Wakil Bupati Kabupaten Pontianak, termasuk pebalap tamu dari Malaysia yang berjumlah dua orang.

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas