• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Pontianak

ABG di Sambas Diintimi 3 Pemuda

Rabu, 4 April 2012 15:26 WIB
ABG di Sambas Diintimi 3 Pemuda
Ilustrasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Sebanyak empat pelaku pencabulan terhadap EL (14),  akhirnya di ringkus pihak kepolisian dan diamankan di Mapolres Sambas. Keempat pelaku tersebut mengaku melakukan hubungan intim atas dasar suka sama suka.

Keempat pelaku tersebut diantaranya FD( 23), WW (25), HD (30), dan BB (20),  keempatnya merupakan tetangga korban EL  yang beralamat di Jl Kalimantan, Desa Sekura, Teluk Keramat.

"Awalnya FD  berhubungan  dengan korban, EL di rumah orangtua korban pada pukul 09.00 WIB pagi disaat orangtua korban tidak ada di rumah. Berdasarkan pengakuan pelaku dan korban bahwa mereka melakukannya berdasarkan suka sama suka," ujar Kasatreskrim Polres Sambas AKP DS Lumbantoruan melalui Kanit PPA Polres Sambas, Bripka Syamsuri kepada wartawan, Rabu (4/4/2012).

Menurutnya pelaku melakukan hubungan intim bersama korban pada 22 Maret silam, kemudian dalam waktu yang berlainan juga melakukan hubungan intim dengan tiga pelaku lainnya. "Tempat kejadian perkara selain di rumah korban juga dilakukan di Tanah Hitam dan rumah pelaku lainnya," katanya.

"Orangtua korban kemudian melaporkan pelaku ke polisi pada 26 Maret karena melihat gerak-gerik anaknya yang tidak biasa. Meskipun berdasarkan suka sama suka tapi korban merupakan anak dibawah umur dan saat ini tidak bersekolah lagi," ujarnya.
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
14276 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas