Senin, 24 November 2014
Tribun Pontianak

Pedagang Alun-alun Kapuas Keberatan

Sabtu, 31 Maret 2012 19:49 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagain pedagang yang berjualan di  Alun-alun Kapuas merasa keberatan dengan adanya peraturan tentang tidak bolehnya pedagang non kuliner berjualan di area taman.

Marni (38) satu diantara pedagang non kuliner yang setiap harinya berjualan di taman rekreasi Alun-alun sangat keberatan dengan peraturan yang telah ditetapkan.

"Saya berjualan hanya disini, tidak ada tempat lain, disinilah kami berjualan kalau kami tidak boleh jualan disini dimana lagi kami harus berdagang. Anak kami makan apa, biaya sekolah dari mana", ungkap Marni, kepada Tribunpontianak.co.id, Sabtu (31/03/2012).

"Boleh kami tidak berjualan disini tapi kami dikasih solusi, kami tidak ada masalah saat jualan disini, kami jaga ketertiban, bayar retribusi kebersihan.  Intinya beri kami solusi yang tepat agar kami bisa makan", pungkasnya

Hal serupapun diungkapkan  Ari (32), katanya tidak semua pengungunjung yang datang ke Alun- alun Kapuas tidak semuanya mau makan. "Toh semua yang datang pingin santai, jalan-jalan, lihat-lihat aksesoris bukan hanya untuk makan," tuturnya
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas