Kamis, 25 Desember 2014
Tribun Pontianak

Unka Sintang Minim Dosen S2

Selasa, 27 Maret 2012 20:30 WIB

Unka Sintang Minim Dosen S2
NET
Logo Universitas Kapuas (Unka) Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Rektor Universitas Kapuas (Unka) Sintang Petrus Atong M Si mengatakan, hingga saat ini kampus yang dipimpinya tersebut masih mengalami kekurangan tenaga pengajar atau dosen pasca sarjana (S2). Guna menunjang serta meningkatkan mutu dan kwalitas mahasiswa yang menuntut ilmu di kampus Unka Sintang.
 
"Kita masih kekurangan tenaga dosen S2, saat ini yang mengabdi di lingkungan kampus sebagian besar dengan kedisiplinan ilmu strata satu (S1), sedangkan untuk S2 masih minim. Sebagian lagi masih melanjutkan sekolah ke luar daerah," katanya, Selasa (27/3/2012).

Untuk itu, lanjut Atong, universitas ini masih terbuka bagi siapa saja yang mau mengabdi dan harus sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan. Selain itu, dalam rangka memajukan universitas ini, maka Atong berjanji akan melakukan pembenahan dengan langkah awal yaitu, penegakan disiplin lingkungan kampus sesuai dengan Undang-Undang Badan Hukum Pendidikan.

"Kedisiplinan di kampus akan terus kita tingkatkan guna membenahi kelembagaan internal, hal ini sesuai dengan amanah undang-undang Badan Hukum Pendidikan," tandasnya.

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas