Sabtu, 22 November 2014
Tribun Pontianak

Camat di Ketapang Keluhkan Jalan

Senin, 26 Maret 2012 22:36 WIB

Camat di Ketapang Keluhkan Jalan
TRIBUN PONTIANAK/M ARIF PRAMONO
Jalan Gambir di Singkawang Timur, rusak parah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sejumlah camat di Kabupaten Ketapang banyak mengeluhkan dengan kondisi insfrastruktur yang ada, terutama masalah jalan dan jembatan, karena kondisinya sampai saat ini masih jauh dari kata layak.

Hal itu terungkap dalam musrenbang RKPD tahun 2013 yang dilaksanakan di gedung pancasila Ketapang Senin (26/3/2012). Seperti diungkapkan Camat Hulu Sungai Absalon, menyatakan di wilayahnya sampai saat ini akses jalan darat belum ada yang beraspal, sementara jembatan penghubung yang ada di wilayah tersebut masih menggunakan kayu bulat.  

"Seperti di Senduruan, Penyabur Riam Dadap dan Batu Lapis, kondisi jalannya masih hancur, sementara jembatan yang ada masih menggunakan kayu bulat," katanya.

Maka dari itu, melalui musrenbang ini, Absalon berharap kepada pemerintah Provinsi dapat memenuhi keinginan masyarakat di sana, sehingga perekonomian mereka bisa terangkat menjadi lebih baik.

"Sebenarnya permasalahan di Kecamatan kami sangat kompleks, baik penerangan jalan dan jembatan, namun untuk sementara ini kami berharap agar perbaikan jalan bisa segera dilaksanakan," pintanya.
Penulis: Ali Anshori

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas