5 Terduga Teroris Bali Diidentifikasi

Lima jenazah tersebut menurut rencana diterbangkan ke RS Polri di Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

5 Terduga Teroris Bali Diidentifikasi
ISTIMEWA
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, DENPASAR - Tim dokter dari kepolisian mengidentifikasi lima jenazah terduga pelaku terorisme di ruang instalasi jenazah RSUP Sanglah, Denpasar, Senin (19/3/2012) pagi.

Beberapa anggota tim Disaster Victim Identification Polda Bali memasuki kamar jenazah untuk mencocokkan identitas kelima terduga teroris yang tewas dalam baku tembak dengan anggota Densus 88 Anti-Teror, Minggu (18/3/2012) malam.

Informasi yang dihimpun Antara di RSUP Sanglah, lima jenazah tersebut menurut rencana diterbangkan ke RS Polri di Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, beberapa keluarga pasien mengalami kesulitan saat hendak mengambil jenazah anggota keluarganya di RSUP Sanglah akibat proses identifikasi petugas Polda Bali terhadap jenazah teroris.

"Untuk sementara waktu saya tidak bisa mengambil jenazah keluarga karena ada pemberitahuan dari pihak rumah sakit," kata Nina Herlina, warga Denpasar, saat ditemui di ruang tunggu instalasi jenazah RSUP Sanglah.

Ia dan beberapa orang sampai saat ini masih menunggu kepastian pengambilan jenazah keluarganya dari pihak RSUP Sanglah.

Saat baku tembak di Jalan Danau Poso dan Jalan Gunung Soputan, Denpasar, Minggu (18/3) malam, anggota Densus 88 Anti-Teror menembak mati lima orang yang dicurigai sebagai pelaku terorisme.

Dua orang yang ditembak Jalan Gunung Soputan diidentifikasi berinisial HN (32) dan AG (30). Sementara yang tewas dalam baku tembak di Jalan Danau Poso 58 berinisial UH dan DD (27) asal Bandung dan M (30) dari Makassar. Mereka terendus hendak melakukan perampokan bank dan tempat penukaran uang asing di Bali. (*)

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved