Senin, 22 Desember 2014
Tribun Pontianak

DAD Landak: Tak Ada Pergerakan Massa

Kamis, 15 Maret 2012 22:09 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Menyikapi beredarnya isu-isu terkait kesalahpahaman yang terjadi di Kota Pontianak pada Rabu (14/3/2012). Polres Landak bersama Pemerintah Kabupaten Landak menggelar pertemuan dengan para tokoh agama dan para pemuka masyarakat serta pemula adat se-Kabupaten Landak.

Pertemuan yang dilaksanakan di kantor bupati Landak, Kamis (15/3/2012) tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan pemuka adat serta tokoh masyarakat seperti dari Dewan Adat Dayak, MABM, timanggung, tokoh agama serta TNI AD,Polres Landak dan Satpol PP di wilayah ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Landak Drs Ludis yang juga selaku Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Landak, meminta masyarakat untuk tidak terpancing isu yang menyesatkan.

"Tidak ada apa-apa, saya aja baru pulang di Pontianak, tidak ada terjadi apa-apa,"ujar Ludis dihadapan para timanggung dan tokoh MABM.

Dirinya juga menepis adanya informasi yang berkembang di masyarakat bahwa ada mobilisasi warga dari daerah-daerah ke Pontianak. "Saya sudah menghubungi para camat di Landak ini, dan dipastikan tidak ada pergerakan menuju Pontianak menindaklanjuti kesalahpahaman yang terjadi," tandasnya.
Penulis: Hadi Sudirmansyah

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas