Minggu, 1 Februari 2015

Aktris Cinta Gila Diperkosa?

Kamis, 8 Maret 2012 03:11 WIB

Aktris Cinta Gila Diperkosa?
KAPANLAGI
Aktris Alexandra Gottado alami trauma mendalam

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Perampokan yang dialami artis Alexandra Gottardo, Senin (5/3/2012) dinihari, telah meninggalkan trauma mendalam.

Tak hanya barang berharga yang dijarah, konon Alexandra mengalami pelecehan seksual atau percobaan perkosaan saat diikat perampok.


Dua komplotan perampok yang akhirnya tertangkap polisi, Selasa (6/3) lalu, konon sempat melakukan tindak asusila terhadap mantan kekasih Samuel Zylgwynn itu.

Pelecehan seksual itu terjadi saat Alexandra diikat dan disekap perampok. Kendati isu santer ini merebak, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Aswin belum bisa memastikan.

"Kalau soal menerima tindak pelecehan seksual, itu semua masih dalam penyelidikan. Kami belum bisa memastikan," kata AKP Aswin di Jakarta.

Memastikan kejahatan seksual ini, penyidik telah merancang pendalaman penyelidikan. Namun, polisi belum bisa menghimpun keterangan korban. Alexandra belum bisa dimintai keterangan, karena masih mengalami trauma.

Dua perampok yang tertangkap Tommy dan IS. Keduanya masih remaja dan gagal menjarah harta Alexandra karena tak bisa mengendarai mobil matic.

"Karena tak terbiasa mengendarai mobil matic, akhirnya menabrak pagar. Melihat itu, korban teriak minta tolong, satu kabur dan yang di dalam mobil diamankan. Kemudian, satunya Tommy kami tangkap semalam di Citayam," jelas Kasat Reskrim, AKBP Budi Irawan.

Halaman12
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas