Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Pontianak

Bisa Dipakai saat Bersantai

Jumat, 2 Maret 2012 13:35 WIB

Bisa Dipakai saat Bersantai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Selain pakaian jenis kemeja, di kalangan pecinta alam juga dikenal kaos bergambar kegiatan lapangan seperti panjat tebing dan pendakian gunung. Meski tidak bisa dikenakan untuk kegiatan formal, kaos jenis ini bisa juga menjadi pilihan di saat santai.

Ketua Gerakan Mahasiswa Pecinta Alam Regenerasi (Gempar) FKIP Untan, Yoga Mandala, termasuk yang menjadikan kaos bertema pecinta pecinta alam ini sebagai pilihannya di saat santai. "Pakaian lapangan, hanya saya gunakan di saat kegiatan lapangan," katanya kepada Tribunpontianak.co.id, Kamis (1/3/2012).

Selain gambar, sebenarnya tidak ada perbedaan kaos pilihan Yoga itu, dengan kaos lainnya. Tapi bagi pecinta alam seperti Yoga, kaos bergambar kegiatan lapangan itu bisa menjadi bagian identitasnya.

Menurut Yoga, kebanyakan anggota Gempar juga mengenakan pakaian bergambar kegiatan lapangan. "Kaos-kaos bergambar kegiatan pecinta alam itu, memang cocok dengan hobi kami," jelasnya.

Kaos yang bisa menjadi identitas pecinta alam, kata Yoga, adalah kaos bertuliskan kegiatan lapangan. Kaos seperti ini biasanya didapatkan oleh mereka yang menjadi  panitia di suatu kegiatan.

Sementara saat menjalani perkuliahan, Yoga mengenakan pakaian seperti kebanyakan mahasiswa lainnya. "Kalau kuliah, biasanya saya menggunakan celana jeans dan kemeja. Bukan pakaian out door," ungkapnya.
Penulis: M Arief Pramono
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas