Senin, 22 Desember 2014
Tribun Pontianak

Tournament Bola Volly Singkawang

Kamis, 9 Februari 2012 20:08 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG- Sebanyak 12 tim bola volly putra dari berbagai Kabupaten Kota di Kalbar tiba di Kota Singkawang, untuk mengikuti Volley Ball open tournament 2012.

Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Syech Bandar, mengemukakan oven turnamen dibuka langsung oleh Walikota Hasan Karman, Jumat (10/2/2012) pukul 19.00 Wib.

"Saat ini petugas masih sibuk merampungkan pembuatan lapangan yang akan digunakan untuk pertandingan," jelasnya kepada Tribunpontianak.co.id, Kamis (9/2/2012).

Singkawang Volley Ball open tournament ini sengaja dihadirkan untuk menyemarakkan kembali olahraga Bola Voli khususnya di Kota Singkawang dan Kalbar pada umumnya.

"Kami menjamin, pertandingannya akan berjalan seru dan menarik, kami juga menganjurkan agar setiap tim mengikutsertakan pemain dari luar kabar," jelas syech bandar.

Panitia membatasi jumlah pemain luar Kalimantan Barat, maksimal berjumlah tiga orang dalam setiap pertandingan di lapangan. Tujuannya,selain agar pertandingan menjadi lebih menarik, pihaknya juga berharap agar pemain lokal dapat ikut serta.
Editor: Jamadin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas