Anas-Ibas Ketagihan Nginap di Mercure

Anas dan Ibas melanjutkan kegiatannya tidak lama setelah itu, dan kembali beristirahat menikmati fasilitas dan layanan yang diberikan hotel Mercure

Anas-Ibas Ketagihan Nginap di Mercure
MERCURE HOTEL
General Manager Mercure Pontianak, Endrian Hananto beserta manajemen hotel bintang empat di Jalan jenderal Ahmad Yani ini menyambut rombongan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dan Sekjen DPP Partai Demokrat, Edhie Badkoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas di lobby hotel didampingi Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Sabtu (28/1/2012).
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - General Manager Mercure Pontianak, Endrian Hananto beserta manajemen hotel bintang empat di Jalan jenderal Ahmad Yani ini menyambut rombongan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dan Sekjen DPP Partai Demokrat, Edhie Badkoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas di lobby hotel didampingi Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Sabtu (28/1/2012).

Anas dan Ibas yang ketiga kalinya menginap di Mercure Pontianak, sehubungan dengan kedatangan diplomasi terkait dengan kegiatan partai yang dipimpinnya. 

Kesan positif dan hangat ditemukan kedua tamu daerah ini sambil menikmati minuman khas Kalimantan Barat yaitu Aloevera yang telah dibudidayakan masyarakat belakngan ini.  

Anas dan Ibas melanjutkan kegiatannya tidak lama setelah itu, dan kembali beristirahat menikmati fasilitas dan layanan yang diberikan hotel Mercure, satu-satunya hotel Internasional dan yang pertama hadir di Kalimantan Barat.

Ikuti kami di
Penulis: Nina Soraya
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help