Anggota DPRD Singkawang Diteror

Meski tidak dapat menduga siapa pelaku dan apa motifnya, namun Su Mian menyatakan tindakan itu adalah bentuk teror kepadanya.

Anggota DPRD Singkawang Diteror
TRIBUN PONTIANAK/MUHAMMAD ARIEF PRAMONO
Anggota DPRD Kota Singkawang, Su Mian, melapor ke SPK Polres Singkawang, Selasa (24/1). Laporan tersebut terkait pelemparan batu di rumah Su Mian, yang diketahui beberapa saat sebelumnya.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Rumah Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Singkawang, Su Mian, di Jl Pahlawan RT 44/RW Kelurahan Roban, Singkawang Tengah, diketahui dilempar orang tak dikenal, Selasa (24/1/2012).

Meski tidak dapat menduga siapa pelaku dan apa motifnya, namun Su Mian menyatakan tindakan itu adalah bentuk teror kepadanya. "Saya lebih menduga bahwa ini adalah teror ketimbang orang iseng. Teror ini adalah bentuk sikap pengecut," katanya.

Su Mian merasa selama ini tidak punya musuh. Legislator asal Partai PIB ini tidak juga mempunyai petunjuk peristiwa yang menyebabkannya diteror. Itu sebabnya dia sulit memprediksi pelaku dan motif dari perbuatan tersebut.

Lemparan yang diarahkan ke rumah Su Mian, menggunakan batu sebesar telur ayam. Batu itu tepat mengenai kaca yang berada di pintu atas balkon di lantai dua rumahnya. Su Mian sendiri, tidak tahu persis kapan peristiwa pelemparan itu terjadi.

Ikuti kami di
Penulis: M Arief Pramono
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help