A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Motif Garis-Kotak Cerah Menawan - Tribun Pontianak
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribun Pontianak

Motif Garis-Kotak Cerah Menawan

Minggu, 22 Januari 2012 12:09 WIB
Motif Garis-Kotak Cerah Menawan
TRIBUN PONTIANAK/LEO PRIMA
Motif kotak dan garis dengan perpaduan warna cerah sepertinya menarik untuk kita bahas sebagai busana santai.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Banyak tren baru yang muncul awal tahun ini. Ada tren yang benar-benar baru, ada juga yang retro. Namun kali ini Tribun akan menawarkan gaya alternatif untuk Anda mengawali tahun. Motif kotak dan garis dengan perpaduan warna cerah sepertinya menarik untuk kita bahas sebagai busana santai.

Seperti yang kali ini ditampilkan oleh Numerique Store, untuk 2012 ini Numerique Store menampilkan blus bermotif garis dan kotak-kotak cerah yang bernuansa casual, yang bisa Anda kenakan saat bersantai dengan teman, atau sekadar hangout dengan si dia.

Perpaduan kesan casual itu bisa didapat dari baju dress dengan motif garis-garis besar dengan perpaduan warna pink, coklat, dan ungu. Variasi pada kerah dan kancing akan membuat Anda lebih bergaya, meski dalam suasana santai. Akan lebih pas jika dipadukan dengan celana selutuh warna putih dan sepatu warna senada.

Anda juga bisa memadukan warna lain, seperti biru, orange, dan crem, dengan variasi lengan yang menggelembung, dan dikolaborasikan dengan rok mini hitam. Sepatu kets warna biru akan serasi dengan busana Anda. Tambahan aksesori seperti gelang dengan warna cerah, bisa menjadi pemanis.

Selain itu, Anda juga bisa berkreasi menggunakan T-shirt motif garis kecil, dengan paduan warna putih, pink, merah, biru dan ungu. Baju santai ini akan lebih menarik jika dipadukan dengan celana pendek bermotif kotak-kotak cerah. Sepatu kets dengan warna yang serasi akan lebih menceriakan penampilan.

Jika Anda ingin terlihat lebih dewasa, bisa menggunakan kemeja kotak-kotak warna biru yang cerah, yang dipadukan dengan celana jeans panjang dan sepatu dengan warna senada. Aksesoris seperti ikat pinggang dengan warna serasi, juga bisa menjadi pelengkap.

Remaja Putri Ceria


Warna-warna cerah sangat cocok untuk remaja. Warna cerah menggambarkan pribadi yang ceria. Jika dipadukan dengan celana atau rok dengan warna yang serasi, maka akan terlihat lebih mecing dan tidak terkesan norak.

Untuk tampil menarik, tentu saja tidak harus menggunakan baju-baju yang mewah dan mahal. Anda hanya harus cerdas dalam memadukan warna dan menambahkan aksesoris pada style anda.

Untuk warna cerah, Anda dapat memadukannya dengan warna yang gelap, sehingga Anda dapat lebih menonjolkan warna cerahnya. Selain itu, ditambah dengan aksesories dengan warna yang sesuai, sehingga tidak terkesan polos dan lebih terlihat menarik.

"Untuk remaja, mini dress dan hotpants akan lebih nyaman digunakan dan lebih santai. Jika dipadukan dengan tas-tas feminim dengan warna senada, akan lebih menarik," ujar Ade, pengelola Numerique  Store.
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
9552 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas