A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Ayam Beruntung Anjing Buntung - Tribun Pontianak
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 28 Agustus 2014
Tribun Pontianak

Ayam Beruntung Anjing Buntung

Minggu, 8 Januari 2012 03:02 WIB
Ayam Beruntung Anjing Buntung
TRIBUN PONTIANAK/EDY HENDY
Suhu Hengky
BANYAK beramal dan berdoa agar mendapatkan berkah dan keberuntungan berlimpah di Tahun Naga Air 2012. 

Begitu saran Ahli Feng Shui Pontianak, Suhu Hengky menjelang datangnya Tahun Naga Air, 4 Februari 2012 mendatang. Bagaimana kondisi shio-shio selama Tahun Naga Air kali ini?

Shio Tikus
Akan mengalami naik pamor, karena banyak mendapat kesempatan baik dan usaha lancar. Cita- cita dapat terwujud melalui kerja keras dan berhati-hati mengambil keputusan penting. Banyak mengalami godaan yang bisa berakhir polemik asmara yang merugikan. Kalau ada problem keluarga, solusi terbaik introspeksi diri.

Shio Kerbau
Banyak mengalami tekanan cukup berat. Segala keputusan dan tindakan sering mendapat gangguan dari orang-orang iri hati. Urusan yang mudah sering jadi rumit hingga menemui jalan buntu. Kalau tak berhati-hati mengambil keputusan, akan merugikan karir dan rejeki bahkan terjerat hukum.

Shio Macan
Keberuntungan sedang tak memihak. Artinya macan kurang mendapat bantuan teman dan kerabat maupun keluarga. Kalau ingin mendapat sesuatu atau sukses, harus mengandalkan kecerdikan dan kekuatan diri sendiri. Tahun ini tak terlalu menggembirakan bagi Shio Macan wanita. Kemungkinan ada berita sedih atau dilanda hal kurang baik. Jika tak penting, sebaiknya hindari melayat atau menjenguk orang sakit keras. Hindari emosional, karena mengundang perselisihan. Di saat kurang baik, jangan buru-buru mengambil keputusan agar tak makin rumit.

Shio Kelinci
Termasuk shio kurang baik dan banyak mengalami kerugian. Harus bisa menjaga diri dari berbagai kemungkinan merugikan. Karier dan usaha banyak mengalami hambatan oleh orang-orang yang iri. Meski begitu, warga Shio Kelinci masih disinari Bintang Matahari (Thai Yang ) sehingga ada perlindungan meraih keberuntungan. Harus meningkatkan kewaspadaan, menumbuhkan semangat pantang menyerah dan tekun bekerja.

Shio Naga
Keberuntungan belum memihak. Akan banyak konflik batin dari lingkungan kerja atau keluarga. Semangat juang dan gairah hidup juga turun. Hati-hati ada jebakan dan pengkhianatan yang merugikan karier. Waspada, jangan terlalu mengikuti kata hati. Daripada mengalami tekanan batin, lebih baik cari kesibukan yang bermanfaat. Dalam bekerja, hati-hati agar terhindar dari benturan dan kecelakaan.

Shio Ular
Cukup baik dalan segala hal. Jangan cepat puas dengan sedikit keberhasilan lalu mengabaikan atau meremehkan semua urusan kecil, tapi penting. Kalau semua permasalahan tak ditangani dengan baik, api kecil bisa membakar emosi hingga terjadi perpecahan. Harus mawas diri dalam pergaulan, terutama yang sudah berumahtangga. Seperti lagu, awalnya biasa saja, akan mengalun indah dalam hati dan pikiran hingga membuat mabuk asmara.

Shio Kuda
Sangat baik karena bertemu bintang perlindungan. Bagi yang bisa memanfaatkan peluang emas dari sisi karier, tahun ini bisa meningkat ke posisi lebih baik dan mapan. Tapi yang tak mau konsentrasi dan hanya memikirkan kesenangan, hidupnya akan memburuk, baik dalam keluarga maupun karirnya.

Shio Kambing
Berhati-hati lah, karena banyak benalu berdatangan. Jika dituruti akan berakibat kehancuran dalam keuangan. Bagi yang masih lajang, agar menunda perkawinan demi kelangsungan bahtera rumahtangga.

Shio Kera
Bintang keberuntungan kurang baik. Terlalu pelit dan amat perhitungan dalam uang, justru tahun ini uang simpanan mengalir keluar sendiri, karena berbagai keperluan tak terduga tanpa bisa dicegah. Ibarat kran air yang ditutup rapat hingga sekian lama tak dibuka, akhirnya berkarat dan membuka sendiri. Banyak kendala yang dialami dalam usaha.

Shio Ayam
Baik pria maupun wanita dikarunia kekuatan baru untuk meraih keberuntungan dan keberhasilan. Kesuksesan melimpah. Ayam dan naga punya hubungan serasi. Diharapkan bisa secepatnya berbenah diri untuk mencari kesempatan baik di segala bidang. Meski dilindungi bintang kuat, sebaiknya tetap waspada. Bertindak berdasarkan kemampuan sendiri. Jangan mengikuti emosi. Apabila timbul keserakahan, semua keberuntungan yang seharusnya diraih berubah jadi petaka.

Shio Anjing
Paling terburuk dari 12 shio. Keberuntungan belum memihak dalam segala hal, baik karier, usaha, rumahtangga dan kehidupan bermasyarakat. Sebaiknya selalu waspada dalam keuangan, kesehatan, rumahtangga. Jangan mengikuti emosi agar semua benturan dan masalah bisa dikecilkan, bahkan dilalui. Hati-hati ambil keputusan, dan kerjakan sesuai bidang. Jangan spekulasi di luar kemampuan diri. Banyak beramal. Jika tak penting, jangan melayat atau menjenguk orang sakit keras.

Shio Babi
Keberuntungan cukup baik. Tapi, pribadi sering konflik kepentingan dengan internal keluarga, sehingga mudah terjebak dua pilihan yang sulit. Babi membawa lambang kemakmuran dan keharmonisan, makhluk ini ibarat buah manggis, kulitnya keras dalamnya manis. Ibarat melangkah di hamparan jalan mulus dan hanya sedikit kerikil tajam yang harus diwaspadai. Bintang memancar terang, banyak peluang meraih segala hal yang lama diharapkan. Jangan abaikan kesempatan emas ini, karena tahun depan akan mengalami tahun suram dan kelam. (tribunpontianak edisi cetak/edh)
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
8823 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas