Senin, 26 Januari 2015
Tribun Pontianak

Ayam Beruntung Anjing Buntung

Minggu, 8 Januari 2012 03:02 WIB

Ayam Beruntung Anjing Buntung
TRIBUN PONTIANAK/EDY HENDY
Suhu Hengky

Begitu saran Ahli Feng Shui Pontianak, Suhu Hengky menjelang datangnya Tahun Naga Air, 4 Februari 2012 mendatang. Bagaimana kondisi shio-shio selama Tahun Naga Air kali ini?

Shio Tikus
Akan mengalami naik pamor, karena banyak mendapat kesempatan baik dan usaha lancar. Cita- cita dapat terwujud melalui kerja keras dan berhati-hati mengambil keputusan penting. Banyak mengalami godaan yang bisa berakhir polemik asmara yang merugikan. Kalau ada problem keluarga, solusi terbaik introspeksi diri.

Shio Kerbau
Banyak mengalami tekanan cukup berat. Segala keputusan dan tindakan sering mendapat gangguan dari orang-orang iri hati. Urusan yang mudah sering jadi rumit hingga menemui jalan buntu. Kalau tak berhati-hati mengambil keputusan, akan merugikan karir dan rejeki bahkan terjerat hukum.

Shio Macan
Keberuntungan sedang tak memihak. Artinya macan kurang mendapat bantuan teman dan kerabat maupun keluarga. Kalau ingin mendapat sesuatu atau sukses, harus mengandalkan kecerdikan dan kekuatan diri sendiri. Tahun ini tak terlalu menggembirakan bagi Shio Macan wanita. Kemungkinan ada berita sedih atau dilanda hal kurang baik. Jika tak penting, sebaiknya hindari melayat atau menjenguk orang sakit keras. Hindari emosional, karena mengundang perselisihan. Di saat kurang baik, jangan buru-buru mengambil keputusan agar tak makin rumit.

Shio Kelinci
Termasuk shio kurang baik dan banyak mengalami kerugian. Harus bisa menjaga diri dari berbagai kemungkinan merugikan. Karier dan usaha banyak mengalami hambatan oleh orang-orang yang iri. Meski begitu, warga Shio Kelinci masih disinari Bintang Matahari (Thai Yang ) sehingga ada perlindungan meraih keberuntungan. Harus meningkatkan kewaspadaan, menumbuhkan semangat pantang menyerah dan tekun bekerja.

Shio Naga
Keberuntungan belum memihak. Akan banyak konflik batin dari lingkungan kerja atau keluarga. Semangat juang dan gairah hidup juga turun. Hati-hati ada jebakan dan pengkhianatan yang merugikan karier. Waspada, jangan terlalu mengikuti kata hati. Daripada mengalami tekanan batin, lebih baik cari kesibukan yang bermanfaat. Dalam bekerja, hati-hati agar terhindar dari benturan dan kecelakaan.

Shio Ular
Cukup baik dalan segala hal. Jangan cepat puas dengan sedikit keberhasilan lalu mengabaikan atau meremehkan semua urusan kecil, tapi penting. Kalau semua permasalahan tak ditangani dengan baik, api kecil bisa membakar emosi hingga terjadi perpecahan. Harus mawas diri dalam pergaulan, terutama yang sudah berumahtangga. Seperti lagu, awalnya biasa saja, akan mengalun indah dalam hati dan pikiran hingga membuat mabuk asmara.

Halaman12
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas