Senin, 22 Desember 2014
Tribun Pontianak

Sandal Jepit di Kantor Gubernur Kalbar

Selasa, 3 Januari 2012 12:03 WIB

Sandal Jepit di Kantor Gubernur Kalbar
Ilustrasi
Sandal Jepit
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menggunakan sandal jepit mungkin sudah terbiasa bagi kebanyakan orang saat di kantor sekalipun. Hal itu juga tampak di antara pegawai negeri di lingkungan kantor gubernur Kalbar. Mereka hilir mudik di lobby kantor gubernur itu dengan mengenakan sandal jepit.

Pemandangan ini sudah biasa dilihat di lingkungan ini. Menurut seorang pengunjung yang duduk bersebelahan dengan Tribunpontianak.co.id, kebanyakan orang memilih ganti sepatu ke sandal karena sering membuat kaki lecet.

"Zaman saya dulu, saya tak mau pakai sepatu yang bunyi. Tapi orang sekarang banyak yang suka model macam itu. Kalau di kantor dilepas, karena kaki sakit dan keluar urat-urat biru kalau kelamaan makai," ujar perempuan yang mengaku datang untuk menemui seorang pejabat di lingkungan kantor gubernur itu.

Perempuan yang mengaku mantan anggota Polri ini pun mengatakan, memang secara pemandangan tidak bagus dan terkesan kurang baik. Apalagi di kantor gubernur.  Memang kebanyakan dari pengguna sandal jepit adalah perempuan.

"Orang sekarang ini, kalau sepatu tak bunyi macam kurang pede. Tapi sampai kantor di lepas ganti sandal jepit saja," katanya seorang lainnya.

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas