Senin, 24 November 2014
Tribun Pontianak

KKR Siapkan Tes Ulang CPNS

Selasa, 13 Desember 2011 09:05 WIB

KKR Siapkan Tes Ulang CPNS
TRIBUN PONTIANAK/DOK
Peserta tes CPNS
HALO Tribun, tolong tanyakan ke BKD Kabupaten Kubu Raya. Kapan tes ulang CPNS 2010? Mohon informasinya, terimakasih Tribun. Sukses selalu.
085386232xxx


Jawab:
Januari atau Februari 2012

BADAN
Kepegawaian Daerah Kabupaten Kubu Raya (BKD KKR) sedang mempersiapkan pelaksanaan tes ulang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) KKR.

Saat ini, BKD sedang berkoordinasi dengan pemerintahan provinsi dan perguruan tinggi untuk melaksanakan tes ulang penerimaan CPNS yang berjumlah sebanyak 3.961 CPNS.

Jumlah peserta CPNS bisa berkurang namun tidak akan bertambah dari 3.961 CPNS. CPNS yang tidak mendaftar ulang atau registrasi kembali akan dianggap mengundurkan diri dari kepersertaan CPNS KKR.

Waktu pelaksanaan tes ulang CPNS diperkirakan antara Januari dan Februari 2012. BKD atau panitia pelaksana akan mengirimkan surat pemberitahuan kepada peserta CPNS tes ulang mengenai waktu pelaksanaan tes ulang, serta akan diumumkan di media cetak, satu di antaranya melalui media Tribun Pontianak.

Selain itu, peserta CPNS diimbau proaktif mencari informasi di kantor/sekretariat BKD KKR dan jangan lupa melakukan registrasi kembali sebelum tes ulang CPNS dilaksanakan oleh panitia. Semoga berhasil dan terimakasih.



Muhammad Noh Syaiman
 Kepala BKD Kubu Raya

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas