Senin, 22 Desember 2014
Tribun Pontianak

Ribuan Orang di Konser Wali dan Armada

Rabu, 26 Oktober 2011 12:05 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ribuan masyarakat Sambas tumpah ruah mengikuti konser Wali dan Armada Band di lapangan Gabsis Sambas, Selasa (25/10/2011) malam.

Penampilan pertama diawali dengan band Armada, begitu para personil band Armada datang para penggemarnya langsung bersorak sorai.

Rizal, vokalis band Armada menyanyikan lagu cinta itu buta, langsung disambut dengan lambaian tangan para penggemarnya. "Apa kabar biak-biak Sambas," ujar Rizal saat menyapa warga Sambas.

Tidak berapa lama Personil Wali diantara, Pa'ang Vokalis, Apui Gitar, Ovi Keyboard, Tommy Drummer memasuki pentas dan menyapa penonton.

Lagu pertama yang dibawakan Wali yaitu Kekasih Halal, disambut teriakan histeris para penggemarnya. "Tur kami di Sambas merupakan rangkaian tur terakhir kami di Kalbar," katanya.

Ada sekitar 12 lagu yang dibawakan Wali band diantaranya Kekasih Halal, Jodoh, Mari Sholat, Doa untuk Sayang, Baik-baik Sayang, Dik, Emang Dasar, Abatasa, Tobat Maksiat, Aku Bukan Bang Toyyib, Yang dan Cari Jodoh.

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas