Senin, 24 November 2014
Tribun Pontianak

Suhu Hengky Bantu 1.500 Paket Lebaran

Jumat, 19 Agustus 2011 11:34 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Tokoh pengobatan asal Kota Pontianak, Suhu Hengky, menyerahkan 1.500 paket lebaran kepada Wali Kota Singkawang, Hasan Karman, untuk disalurkan kepada warga Singkawang yang membutuhkan.

Penyerahan paket lebaran itu dilakukan di rumah dinas Wali Kota Singkawang, Kamis (18/08/2011). Setiap paket terdiri dari lima kilogram beras dan satu liter minyak goreng.

"Paket lebaran ini diperuntukkan bagi tukang becak, veteran, penjaga kuburan, dan orang-orang tidak mampu," ungkap Suhu Hengky.

Suhu Hengky mengatakan, dia telah sebelas tahun berturut-turut menyalurkan paket lebaran kepada warga Singkawang. Tidak itu saja, pada momen-momen hari besar seperti Natal, Waisak, dan Imlek, Suhu Hengky juga menyalurkan bantuan serupa.

Bantuan itu menurut Suhu Hengky, dibeli melalui dana yang terkumpul dari pasiennya di berbagai wilayah. "Pasien berasal dari Pontianak hingga Papua. Ada juga dari Singapura, Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Malaysia," katanya.

Di tempat terpisah, Dissosnakertrans Kota Singkawang kemarin juga membagikan 440 paket lebaran untuk warga kurang mampu. Setiap paketnya terdiri dari 3 kilogram gula pasir, 2 botol sirup, dan 6 bungkus agar-agar.


Penulis: M Arief Pramono

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas