Senin, 22 Desember 2014
Tribun Pontianak

Empat Siswa SUPM Diskors 1 Tahun

Senin, 8 Agustus 2011 20:44 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Empat siswa Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Pontianak diskors selama satu tahun. Keputusan ini diambil lantaran keempat siswa tersebut dianggap telah melakukan tindakan pelanggaran kategori sangat berat.

Empat siswa masing-masing Carlie Adrian Sagita, Nur Imam Subiantoro, Budi Utomo dan Dede Bahari. Carlie Adrian Sagita merupakan siswa Tingkat II Nautika perikanan laut, sedangkan Budi Utomo dan Dede Bahari merupakan siswa Tingkat II Teknik Perikanan laut.

Terkait dengan hal ini, Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kalbar mendatangi SUPM dengan tujuan agar pihak SUPM memperingan hukuman yang diberikan kepada keempat siswa tersebut. Rombongan KPAID berjumlah empat orang dipimpin oleh Alik Rasyid sebagai ketua KPAID provinsi Kalbar.

"Kami berharap hukuman tersebut diperingan agar anak-anak tersebut tidak terlalu lama menganggur, dikhawatirkan mereka mengisi waktunya dengan kegiatan yang tidak baik," kata Alik dalam pertemuan dengan para guru SUPM di ruang rapat SUPM pada Senin (08/08/2011).


TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas