Sabtu, 22 November 2014
Tribun Pontianak

Taburan si Kenyal Pearl di Freeze

Sabtu, 4 Juni 2011 23:12 WIB

Taburan  si Kenyal Pearl di Freeze
TRIBUNPONTIANAK/LEO PRIMA
Menu Excelso Cafe
Tribunpontianak.co.id - Ice blend dengan taburan pearl coffee, itulah menu kuliner kita pekan ini. Minuman dengan khas pearl coffee di atasnya membuatnya unik. Pearl adalah sejenis makanan berbentuk mutiara terbuat dari singkong.

"Kita sengaja menjadikan pearl sebagai taburan dalam minuman. Karena kita ingin memanfaatkan bahan lokal yang ada," ungkap Yoyok, Supervisor Excelso Cafe kepada Tribun, Selasa (31/5).

Si mungil pearl menjadi pemberi khas pada minuman iceblend Kafe Excelso bulan ini. Dengan mengusung ice blend, tiga minuman barupun dapat Anda nikmati di Excelso. Yaitu Freeze moccha pearls, Thai tea pearls freeze, dan Green tea freeze pearls.

Bagi Anda penggemar kopi, Freeze moccha pearls bisa menjadi pilihan Anda. Pada umumnya minuman ini dominan dengan moccha atau kopi. Namun tektur pearls yang kenyal membuatnya menjadi terasa beda di mulut.

Jika Anda penggemar teh, Thai tea pearls freeze patut dicoba. Dengan bahan utama teh pilihan dari Thailand, membuatnya sedikit asing dari rasa teh yang sering kita minum. Di bagian dasar dan atas minuman juga ditambahkan pearls. Rasanya cenderung teh susu ice blend. Citarasa tehnya tertinggal lebih lama di lidah. Warnanya yang oranye membuat tampilan minuman yang satu ini menjadi lebih menarik.

Untuk yang melakukan program diet atau menjaga tubuh agar tidak gemuk, Green tea freeze pearls sangat tepat untuk Anda pilih. Biasanya, green tea atau teh hijau memiliki rasa yang agak pahit. Tapi setelah dikombinasi dengan creamer original, susu, dan gula, membuatnya menjadi tidak pahit lagi. Apalagi ditambah manis-manis kopi dari pearls yang ditambahkan dalam minuman. Untuk masing-masing ice blend tersebut, harganya Rp 36 ribu saja.

Selain itu, bulan ini Excelco juga juga memiliki menu makanan ringan baru yang mesti Anda coba, yakbi banana roll tortilla wrap. "Kalau kulitnya sengaja kita pilih tortilla wrap. Karena kulit tersebut beda seperti kulit lumpia. Tortilla wrap adalah kulit tepung dari jagung. Butiran dan tekstur jagungnya masih ada," ungkap Yoyox.

Tortilla wrap yang dijadikan sebagai kulit luar menciptakan rasa kriuk-kriuk ketika dimasukkan ke dalam mulut. Walaupun pisang ambon menciptakan rasa sedikit asam namun taburan keju, kacang mente dan cokelat di atasnya menghilangkan rasa asam tadi. Bahkan, menciptakan rasa manis. Makanan ringan ini sangat baik untuk keseharan karena tidak mengandung minyak.

Karena pisang ini dibuat dengan grill atau dipanggang tanpa minyak. Untuk satu porsi Banana roll tortilla wrap, Anda hanya mengeluarkan Rp 30 ribu untuk bisa mencicipinya.

Sambil bersantai di Kafe Excelso ditemani ice blend menu minuman baru bulan ini akan membuat Anda kerasan. Menu yang setiap bulan selalu berganti, membuat Anda tidak pernah bosan menikmati baik minuman dan makanan yang ada di Excelso Cafe.
Khusus bagi pelajar dan mahasiswa, setiap pembelian food dan beverage minimum Rp 75 ribu (sebelum PD 1) di Cafe Excelso Ayani Megamal, akan berhak mendapatkan free 1 frappio (coffee dan mocca frappio) atau freezes (mango freeze, melba freeze dan blossom freeze).

"Syarat ketentuan yaitu customer hanya perlu menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa yang masih berlaku, maka akan mendapatkan salah satu produk free yang telah disebutkan di atas. Tidak berlaku kelipatan. Promosi ini berlaku sampai 18 Juni 2011," jelas Yoyok.
Penulis: Mirna
Editor: admin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas